Sunday, January 17, 2010

pagi yg cerah (baca : bikin STRESS)

baiklaaah. baiklaaah. saya positif stress. pengumuman ip bakal keluar hari ini dan saya udah kayak cacing kepanasan dari tadi pagi.

tingkah nabhila di pagi hari :
1. bangun jam 6
2. bengong
3. setengah jerit, baru sadar hari ini pengumuman ip
4. langsung buka internet. dan baru sadar, saya lupa nim saya sendiri. now please call me potatohead!!! zzzz -_____-
5. tambah panik. saya ol plurk, berusaha nanya nim. ga ada yg ol. saya tambah panik
6. akhirnya, ifa temen saya ol dan akhirnyaaaa saya dapet nim saya. yippie!!
7. deg2an mau mati saya akhirnya buka ol.akademik
8. siap2 nangis. daaaaan. ip belom keluar sama sekali. grrrrr
9. setengah stress. ga napsu mau ngapa2in.
10. chat sebentar sama ifa
11. donald and his fluffy tummy nya lagi sangat tidak membantu
12. akhirnya saya iseng motongin kuku kucing2 saya, dengan hasil saya sukses digigit-gigit
13. kelar potong kuku massal saya sarapan
14. joget-joget ga jelas biar kurus
15. nulis blog yg sangat tidak penting ini

kesimpulan : saya stress banget nget nget

pliiis. doain yaaa. biar ip saya baguuus. nyampe 3 lah paling ga. uhuhuhu. dan sekarang saya jauh lebih stress ketimbang dulu nunggu pengumuman usm itb. daan, buat yg baca postingan ini maaf kalo postingannya nyampah. saya udah ga tau mesti ngapain lagi biar ga stress kayak gini.

oia. tadi malem saya mimpi beli bb. terus ngurusin pin bb ke telkomsel bandung. daaan. masa yg jaga counternya pak hambran. ahahaha. mudah-mudahan pertanda baguuuus. amiiin. *crossfinger




mood report : stress akut
weathercast news : panas geela
. (baiklaaah. cuacanya tidak menolong fungsi otak sama sekali)

No comments: