Thursday, November 27, 2008

nyebelin

baru tau de kalo ternyata ada juga ya dokter yg rese.

gw baru aja pulang dari dokter mata. namanya dokter "HAMONEA". gw k dokter mata sebetulnya cuma buat minta surat keterangan ga buta warna, tapi ternyata, gw dpet tambahan wejangan dr dokter.

awalnya..
asisten : mau apa mbak? (sumpah nada bicaranya judes banget)
nab : mau tes buta warna
asisten : (tanpa basa basi) coba baca tulisan yg d depan
nab : (lancar)
asisten : sekarang tutup mata kiri
nab : (lancar)
asisten : mata kanan
nab : g keliatan mbak
asisten : haah! ko gitu??
(hey, salah ya punya mata minus?? g bakalan kiamat juga kaan??)

intinya mata gw d tekankan minus dengan si asisten goblok yg g bisa nerima kenyataan kalo mata kiri gw minus. trus akhirnya selesai urusan sama si asisten gw harus berurusan dengan si HAMONEA yang ternyata lebih nyebelin lg.
hamham : kamu itu masih belum 20 tahun harusnya tiap 6 bulan sekali kamu cek mata.
nab : (what?? baru dateng udah d semprot)
hamham : sekarang kamu boleh g dengerin saya tapi gede nanti nyesel, baru cari saya!
nab : habisnya katanya kalo ganti kacamata terus minusnya ntar tmbah gede
hamham : oke profesor, sekarang kamu mau ngajarin saya, oke kamu g buta warna, tapi masalah mata kamu harus tetap saya tulis d surat keterangan
nab : (mau nangis, bete mampus!!)

gni ya dokteeeeer.
gw cuma minta surat g buta warna, knapa juga lo harus ribet sama urusan mata gw minus apa gak!! tau dee, lo lbih pinter tapi g usah gitu juga kaan. btw, dy udah kasih gw tes buta warna and you konow what?? ngasihnya g niat gitu. blom kebaca halaman pertama dy udah main balik" halaman seenaknya aja.

buat temen" yg mau jadi dokter :
tolong jgan sampe jd dokter yg nyebelin yaa. kasian kamunya. ntar dikutuk pasien. d doain pasiennya yg nggak" (sure i did cursed a lot back then!thanks to you!)

intinya : beteee!!!!

mood report : emosi
weathercast news : badai

No comments: