Thursday, November 13, 2008

.....

these days was awarded as my top list of the most hectic days ever :


29.10.08
les biola. akhirnyaaa. setelah 2 bulan g ada les sama sekali. hhe.
lalu dengan sok"annya dengan pede pinjem motor ayah. 

"yaah, pinjem motor yaaaa"
"iya, hati2 y naaak. baca doa dulu sebelum pergi"
"iya ayaaaah"
"jangan lupa sholat, belajar yang tekun"
"iyaaa"


okee. okeee. g seheboh ini.intinya gw pinjem motor ayah trus pergi les biola k rumah guru gw yang rumahnya ada di kompleks belakang rumah. dan wuuus! akhirnya gw nyampe. belajar dengan tekun. trus tiba" mati lampu! hhu. hari pertama bawa motor mati lampu. kayaknya emang g direstuin dee. dan ini adalah pertama kalinya gw bawa motor keluar rumah. 

pertama :
dengan bodohnya gitu malem" mau pulang yang bikin bingung adalah : kalo mau nyalain lampu motor gimana sih caranyaa??

kedua:
yay! ketemu. lampu motor udah nyala.

"tantee, aku pulang dulu yaa"

braaak!!!
gw sukses jatoh dari motor di tengah kegelapan.hiks. yg bikin tambah malu sebelum pulang itu guru gw udah nanya "icha bener bisa bawa motor??". dan gw jawab dengan pedenya "bisa dong tanteeee, kalo gak bisa kan g mungkin berani bawa!". kenyataan bahwa gw jatuh d depan si tante sesaat sebelum pulang bikin tambah maluuu. hiks :[
g lagi deh bawa motor. 
nah, yang bikin tambah horor. sepanjang perjalanan gw ditemenin sama anjing. ga jelas statusnya anjing siapa. yang jelas itu anjing sepanjang perjalanan ngintil terus. dan gitu gw lewat belokan gelap ada anjing lain yang ngelolong. mana gw orangnya penakut. secara hari itu lagi mati lampu. waaaa!! tambah horor!! sepanjang perjalanan gw baca doa. gatau doa apa. semua doa yang dihapal gw baca. sampe akhirnya sebelum belokan ke rumah gw, anjing tukang ngintil itu g ikut lg. dia belok ke kanan. kalo dipikir" kayaknya itu anjing mau nemenin gw yang lagi ketakutan dee. hhe :]
makasih ya njiing!!



31.10.08
happy birthday oliph...
happy birthday, happy birthdaaaaay...
happy birthday oliph....

buat arya, jangan muntah lagi yaa. hhe. :p

buat yohan, sudahlah haaan. biarkan bangsa batak tetap berjaya. hidup sinaga!! *kasian arya

buat semuanya, happy halloween yaaaa.


01.10.08 - 02.10.08
finally. finally. 
akhirnya jadi juga nginep d sekolah buat seleksi osis.
hhi. senangnyaaaa. :]

awalnya dateng k sekolah ko masih enak" aja yaa. eeeh. gitu malem jadi horor banget.
since my school is still one of the oldest dutch inheritance in balikpapan. jadi masi berasa banget aura mencekamnya.
yang bikin seru itu, dibantu sama anak" mpk kita nagdain jurit malem. lucu de ngeliatin orang" jadi hantu. yang paling g jelas ya bentar. jadi hantu karung d tempat sampah. tapi banyak yang muji keren loh beeen. hhe.
trus paginya, kita ada tracking ke hutan belakang sekolah. i slipped during the outbond. :[
awalnya si g berasa tapi gitu besokannya diliat kaki kiriku biru. belum sembuh biru di kaki kanan gara" jatuh daroi motor, eh nambah biru lagi. 

seru. seruuu!
biarin babak belur gara" kepeleset pas outbond. biarin bentol" d gigit nyamuk sampe ada 12 bentolan *yes, i did count!
tetep seruu.

and when it's the time of me to go home, i called a cab. agak g ikhlas juga nelponnya. mahal booo..
tapii, ternyata tiara belum pulang dan berarti gw ada tebengan pulang. yay! daripada keluarin duit buat bayar taxi mending nebeng doong. hhe.
trus gw telpon deh operator taxi nya. dan tahu tidak bahwa biaya cancellationnya itu 15000. mahaal. dan akhirnya gw pulang. mumpung om sopir (yang sebetulnya udah dari tadi nunggu di depan sekolah) ga tau muka gw yg mana. mending cabut deee. hhe. :p

maaf ya om taxi!

buat anak osis 07/08 : ayo kita buktiin ke papi ompu kalo kita bisa lulus uan. hhe. :]  

11.11.08 
tes toefl.
listeningnya susaaah.
untung masi bisa nanya tjoa.
mkasih tjoaaaa!

13.11.08

hha. lagi" tes toefl gara" mau nyoba beasiswa k malay.
bosan tes toefl trus.

and again gw tertolong dengan duduk dekat tjoa.
*grin

doain lolos yaa.

14.11.08
ngantuk, ngantuk, ngantuk...
pegel. abis lari keliling telaga sari buat ambil nilai olahraga.

dan buat temen osis dan mpk, maaf ya g bisa ikut rapat tadi siang.

g tahan ngantuk. dripada aku tidur pas rapat. hayooo. hayoo. hhe. :]




mood report : currently in the mode of sleepyhead
wheatercast news : hot hot pop

No comments: