Saturday, January 17, 2009

anak kucing :

akhirnya.. akhirnyaa..
momoy pulang sama 4 anaknya dari klinik bersalin.
hhi. senengnyaaa.
apalagi gtu d kabarin sama tante bidan-kucing kalo dari tadi pagi ada reporter bu kadri dateng ngeliput. guess what? momoy paling banyak d shooting loo. hhe. ibu sehat anak sehat. gtu kali ya temanya. secara momoy kan ndut. pengen banget nonton, tapi sayang g ada channel bu kadri d rumah. hhu. anybody willing to lend me a cable tv? hhe. :p

and one thing she did the first time i let her out of the cage was in a search for memei. eh, gtu g ketemu dy langsung ngumpet d belakang lemari. ceritanya si ngambek. dan gitu memei pulang abis jalan". voila! kayak orang udah g ketemu berbulan". langsung guling" berduaan. berasa banget rasa kangennya mereka. gtu ketemu tu rasanya kangeeen banget. hhu. i really do envy them! kangen tapi masih bisa ketemu.



lucu kaan?? dari depan ke belakang : fliska, samson, jerry, polka


aku pengen kasih nama
sylvester buat jerry. tapi kata ayah sama ibu susah manggilnya. jadi aja d kasih nama dadakan jerry. biar kayak tom and jerry. hhu. elek namanya. kayak merk coklat aja.


mood report : mellow parah
weathercast news : dingin euy

8 comments:

mine:) said...

ya ampun kucingnya lucu banget hehe. btw lam kenal yaaa. nak mana? ada fb?

haaii namaku qay ;) said...

auuhh nabh bagi doongg lucuu bangeeettt!!!!!!!!!!!

trijatapatricia said...

jerry kan tikus !? enggak tom aja, entar beli tikus putih kasih nama jerry deh pas, tuk bikin film kartun hi...hi...

lam kenal

nabhila said...

hha. maunya si sekalian ada tikusnya biar bisa d pake adegan tom n jerry. tapi kalo pake curut bisa g yaa?hhe.

@mine : ada fb ko. namanya nabhila chairunissa. imelnya lupa soalnya. hhe.

yohanlumayantampan said...

gue bru tahu di bpp ada klinik bersalin kucing. ah dasar yohan udik.

bayi ajaib said...

ah menurutku lebih lucu kucing yg di skul lho, yg dipelihara sm si vicki yg warna putih, tuh lucu banget tau ..... mampus gak tahan aku,pengen cium tuh kucing :)

haaii namaku qay ;) said...

wuihh kipur nger betul nyium2 kucing bhahahahah :))

Irena Riyadi said...

adudududuuuh..
kucingnya lucuu bgt.
aku juga dulu pelihara kucing.
eeh kucingnya mati pas melahirkan.
*nyesel ga bawa ke bidan kucing.
hiks.