Saturday, July 04, 2009

bandung :]

aduuh. akhirnya saya bisa puas2in internetan. ehehehe.
jadi ceritanya saya baru balik dari bandung. cuma 5 hari disana. tapi saya yakin sudah lebih dari cukup buat naikin berat badan saya. hhuhhu. rencana diet gagal total. gimana kalo saya sampe tinggal disana ntar cobaa.
abisnya mau gimana lagi. makanan di bandung banyak bangeeet. enak2 lagii.

hari pertama,
kiosk : iga bakarnya enak banget. tapi pedes naujubillah. :'[

hari kedua,
bhumi joglo : mendoannya mantepp. nasi liwetnya apalagi.
the nanny's : ngg. mau kesana lagii. favorit saya dari semua makanan yg pernah saya samperin di bandung.

hari ketiga,
[tempat yoghurt, lupa namanya. hehehe] : aduuh, yoghurtnya enak2 bangeeet. saya paling suka sama blackberry yoghurt. asem manis enaak. :]
sam's apaa gituuu : jus strawberry nya T O P
lisung : aduuh, semua jenis makanan yg kita pesen di sini enak2 bangeet. apalagi saya kesananya pas malem. wuiii. banguus banget tempatnya.

hari keempat,
rumah sosis : biasa aja
rumah strawberry : tempatnya doang yg bagus. makanannya biasa banget. saya udah kebayang ahja pengen metik strawberry, gataunya lagi kosong. huhuhuhu. untung poffertjes nya enak!! trus di sebelahnya ada flying fox jadinya ga nyesel2 amat laah. ehehehe. [psst, saya sampe naik flying fox 3 kali. seru bangeeet!]

hari terakhir,
balik lagi ke koisk, trus pulang deee.

okee, kalo saya urutin tempat makan favorit saya di bandung jadinya gini :
the nanny's, lisung, bhumi joglo, [tempat yoghurt yg saya lupa namanya].
[sisanya urutin sendiri aja, ehehhee]

au revoir!


note : sampe sekarang saya ga berani ketemu timbangan badan. huhuhuu.

3 comments:

yohanlumayantampan said...

eh kamu pux sodara seangkatan kamu yang kuliah di FEUI gak? anjoy mirip bgt ama kmu. ak bingung sumpah."NABHILA KOK DI SINI?"

twx, setelah kuperhatikan, kamu lebih putih, dan dy lbh tinggi n langsing. Tapi mirip.

gaul ya.

hidup FHUI! SITH juga!

beageol said...

FITB enggak??

nabhila said...

ahahaha. kenalin dooong haaan?? ada fb nya gaa? nama lengkapnya siapa? mau cari di fb doong. mau liat. penasaraan. ahahaha. freak abis. tapi mau liat dooong. (ting ting)