Sunday, June 21, 2009

saya lulus loo

waw. ga nyangka saya udah lulus. udah jadi alumni sekarang. :]
tapi tetep mesti ke sekolah. huhuhu.
doa tadi pagi ga terkabul. ternyata masih ada berkas yang harus saya ambil besok. blom lagi legalisirnya.

ngg. tapi mood saya hari ini lagi bagus banget. tadi pagi bangunnya ga molor. ke sekolah bareng ibu, ade, tante. nganterin ibu ke kantor. nganterin ade sekolah. baru de saya yang ke sekolah ngambil skhun. saya kira hari ini sttb udah bisa diambil, eh gataunya masih skhun. trus gitu saya tanya ke guru kapan sttb nya bisa diambil, dijawab AGUSTUS dengan santainya. whaaat??!! buntutnya saya cuma bisa diem. ga bisa ngomong apa2 lagi. yaaah, jadinya saya harus bikin surat keterangan lagi ke TU dan baru jadi besok.

beres urusan di sekolah saya pulang dee. ga tahan lama2 di sekolah. panas bangeet. bawaannya pengen cepet2 pulang trus ngadem di kamar. trus internetan dee. dan mood saya yang dari tadi pagi lagi bagus2nya tiba2 jadi jelek setengah mati.

nih gara2nya :
alumni #1 : katanya bnyak bet yg masuk ugm taun ini
alumni #2 : maless aja eh liat angkatan beel2 msk ugm... ahahahahah...

dan mereka dengan santainya ngomong itu di facebook. aduuh. tolong yaa. ngomong begituan di facebook. ya bisa kebaca banyak orang lah. dan sialnya saya yang baca. tolong ya mas mbak ada apa sih dengan BL?

note:
buat yg ga tau, BL itu semacam program pemerintah yang memperbolehkan warga sekitar mendaftar ke sma yg ada di wilayah mereka tanpa seleksi nilai dan tanpa biaya. kebetulan pas angkatan saya pertama kalinya program BL dimulai jadi banyak kontroversinya apalagi kuota BL pas angkatan saya itu 50% murid yg mendaftar

okee. lanjut lagi. hhe.
saya yang angkatan percobaan BL aja ga protes. harusnya saya dan teman2 seangkatan yang dijadikan percobaan BL yg merasa dirugikan karena mengurangi kesempatan kita sekolah di sma ini. eeh, malah kakak2 kelas yang sewot. kitanya aja biasa2 aja tuh. lagian apa sih yang bikin kakak2 bete? apa gara kebanyakan isinya preman2? buktinya mereka baik koo. saya paling sebel de ngeliat kelakuan yg kayak gini. nilai orang sembarangan. padahal mereka ga kenal sama sekali. trus yg bikin saya gondok setengah mati. trus kenapa kalo banyak BL yg bisa masuk UGM? saya ngerti ko kalo UGM itu universitas yg bagus. cuma orang2 pinter yg bisa masuk sana. nah, justru membuktikan kan kalo temen2 angkatan saya yg masuk UGM emang pinter2. saya ga peduli mereka masuk smansa lewat jalur umum ato BL. dan kenyataan mereka bisa masuk UGM karena mereka pinter kenapa malah diomongin kayak gitu?

pesan moral : jangan asal ngomong di facebook. bisa kebaca banyak orang tauu.

2 comments:

haaii namaku qay ;) said...

ih emang sapa aja nabh yang ngomong gitu?

nabhila said...

identitas dirahasiakan. bisa memicu perang antar angkatan. hehehehe. :]