Tuesday, June 23, 2009

koper JUMBO

kemaren sore saya jalan2 sama ibu. rencananya si mau nyari koper.
saya pengennya koper JUMBO. jadinya semua barang2 saya cukup masuk di dalemnya. ga repot nenteng2 koper kecil lagi.
akhirnya saya nyampe juga ke toko spesialis tas koper. dari display depan saya udah ngeliat koper idaman saya. warna hitam, ada strip orange. aduuh. lucuu bangeet. banyak kantongnya lagi. siip. cocok. giliran saya liat harganya. ohmyshit! 699rb. ya ampuun. saya ga pernah nyangka yaa, kalo harga koper itu bisa semahal itu. saya kira koper itu harganya sekitar 300rb.
berhubung harganya mahal banget, kita pindah ke matahari. berdoa dapet yg lebih murah. dan bener aja gitu nyampe, saya liat ada plang gede tulisannya '50% off'. yaay!! okeee. kalo diskon 50% berarti harganya bisa 300rb laah.
daaan. gitu saya ketemu koper yg gedenya sama kayak koper idaman saya itu, saya udah langsung pengen ogel2 pantat aja punya koper jumbo. gitu diliat harganya (lagi) harganya itu 1 juta.
ooh, jadi 500rb kan kalo diskon. aah, segitu doang si muraah.
ternyata setelah diteliti lagi. harganya itu 2 juta. 1jt itu udah harga diskonnya. lemes saya jadinya.
kebayang koper di rumah yg kecil2. kebayang juga kalo saya harus untel2 baju sepatu tas saya biar cukup di 1 koper imut. atau alternatif saya bawa 2 koper. 1 koper baju, 1 koper tas sepatu. males aja gitu nenteng2 banyak koper. okee, saya pasrah!

akhirnya saya turun ke lantai bawah. bukannya beli koper akhirnya saya beli sepatu. hihihi. malah nyeleneh dari tujuan awal. dan saya malah beli 2, 1 sneakers, 1 sendal. saya perlu sneakers buat kuliah doong, berhubung saya ga punya sepatu selain sepatu sekolah. kalo sendal, ngg, lucu bangeet. sayang ga dibeli. lagian enak dipake. ehehehe.
3 things i cant compromise most : bags, shoes, books. everyone has their own guilty pleasure, right? dont blame me. :p

dan pagi ini ibu nyamperin saya yg lagi asik makan roti sambil nonton tv.
'besok, kita beli koper jumbo itu aja yaa. yg kamu suka. abisnya koper di rumah kekecilan. daripada ntar kamu ribet ke sananya'
dan saya langsung ogel2 pantat.

how i do love my mom!! mmuaaah. :]

saya punya koper jumboo!!
saya ga harus untel2 baju tas sepatu biar muat di satu koper imut.
saya juga ga harus nenteng2 banyak koper. ahahaha. asiik. asiiik.

off to go! saya mau rerun nonton full house. bye.

2 comments:

tiara aywrdn said...

MASA KAMU OGEL2 PANTAT DI BC

nabhila said...

ya ga lah. aku masih tau diri ko tir. ogel2nya di rumah.