Saturday, May 08, 2010

saya bingung

cuma ada 1 jenis angkot yang bisa saya tumpangin buat nyampe di kosan.
satu-satunya angkot biru yang saya tau ada di Bandung dengan plang gede
CARINGIN-SADANG SERANG
atau ada juga yang ditambahin tulisan-tulisan nyeleneh kayak di truk-truk atau bus-bus antarkota. tulisan macem 'kasih bunda' , 'bombardment' (yang saya yakin bahkan si abangnya aja ga bakalan ngerti artinya bombardment), dan yang paling ngeselin 'NABILA ANGKOT'. okee sekarang saya resmi jadi juragan angkot.

tadi pagi saya ada keperluan ke kampus buat ngumpulin tugas dan harus dengan segera balik ke kosan lagi buat belajar biologi. gitu akhirnya saya nemu angkot biru tercinta, saya naik tanpa ada feeling apa-apa. gitu akhirnya sampe di daerah dago yang emang super duper macet saya pun masih anteng. lempeng. sampe akhirnya ada sedikit celah di depan yang harusnya bisa buat angkot biru ini agak sedikit maju ke depan. tapi. saya nggak ngerti itu angkot lagi sial atau gimana, yang jelas si angkot biru sukses mogok dengan indahnya. berhubung di dalem angkot isinya cuma saya, satu abang-abang dan si supir angkot saya yang cuma bisa maki-maki kasar. disitu saya bengong dan bingung. bingung mau bantu apaan (mana gue ngerti onderdil woooy) yang bikin makin panik, si abang angkot udah diklakson-klakson sama angkot di belakangnya yang otomatis juga ga bisa gerak. diklakson lagi, diklakson lagi, sampe akhirnya abang angkot saya lebih milih buat berantem sama abang angkot belakang daripada ngeodorong si angkot mogok. berhubung saya panik dan saya males ikutan dorong mobil kayak mas-mas satu lagi yang ada di angkot, akhirnya saya milih turun dan ninggalin uang seribuan di dashboard angkot.

saya lega akhirnya saya bisa kabur dari si angkot mogok. tapi berhubung sepanjang jalan dago masih macet, akhirnya saya mutusin buat jalan sampe lampu merah dan nyetop angkot biru lainnya disana. masih ga ada feeling. saya naik angkot kedua yang baunya kayak kandang ayam. tapi berhubung saya pengen cepet-cepet balik kosan, saya nggak peduli. dan gitu sampe akhirnya si angkot biru muter di puteran deket Tubagus Ismail, dia mati. dan MOGOK LAGI. okee. saya bingung super bingung. kenapa bisa sih saya dua kali naik angkot biru dan dua-duanya sama-sama mogok. untung akhirnya si angkot kedua ini pada akhirnya bisa beroperasi kembali setelah distarter dengan sangat susah payah oleh si abang angkot.

sampe sekarang saya masih bingung.
apa hari ini hari mogok sedunia?
saya bingung.
yang bikin saya lebih bingung lagi itu kenyataan bahwa sekarang saya malah ngeblog bukannya belajar biologi buat uas besok.
yaaak. betuul sekali.
saya bingung. *garuk-garuk kepala*

-______________________-

2 comments:

Darylo McSteamy said...

nice bil hahahaha

nabhila said...

maksud lo nice? gw dewi kemogokan? heeh